Rekrutmen Kerja PT POS INDONESIA 2020

Rekrutmen PT POS INDONESIA 2020, Lowongan Kerja PT POS INDONESIA, Loker PT POS INDONESIA, Penerimaan PT POS INDONESIA, Lowongan Kerja PT POS INDONESIA Untuk Lulusan SMA/SMK/MA/D3/S1, Lowongan Kerja Terbaru PT POS INDONESIA, Pengumuman Lowongan PT POS INDONESIA, Rekrutmen Kerja PT POS INDONESIA.
REKRUTMEN KERJA PT POS INDONESIA

Perusahaan besar memang selalu membuka rekrutmen untuk menjadi pegawai pada suatu perusahaan itu sendiri. namun untuk bisa berkarir di perusahaan tersebut, tentunya terdapat beberapa kriteria yang mana sudah disediakan oleh pihak perusahaan. Seperti halnya dalam jenjang pendidikan serta jenjang karis sebelumnya. Sebab hanya manusia jenius lah yang bisa bekerja pada perusahaan besar tersebut.

Suatu kesempatan bisa anda semuanya manfaatkan dengan berkarir di perusahaan besar BUMN yang mana merupakan badan usaha milik Negara Indonesia di sector PT POS Indonesia.

PT POS merupakan suatu perusahaan usaha milik Negara BUMN yang merupakan peluang karir di jasa logistik layanan Pos. suatu bentuk usaha PT Pos Indonesia ini diatur berdasarkan peraturan per undang - undangan no 5 tahun 1995. Mengenai pengalihan awal Pos Indonesia dari perusahaan umum menjadi (Persero). 

PT POS berdiri sejak tahun 1746 pada masa colonial belanda. PT POS Indonesia tidak hanya melayani jasa pos dan kurir saja, namun juga melayani jasa keuangan yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Rekrutmen Tenaga Kerja Marketing Kantor POS Indonesia ketentuan:
  1. Pria / Wanita Usia 20 – 30 tahun
  2. Berpenampilan Menarik
  3. Belum Menikah
  4. Sehat Jasmani Dan Rohani
  5. Memiliki Smartphone Android
  6. Memiliki Pengalaman Di Bidang Marketing
  7. Memiliki sepeda motor sendiri
  8. Pendidikan Min D3 / S1
  9. Bersedia Bekerja Dengan tekanan Target

Persyaratan :
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Pas Foto 3x4 sebanyak 2 lembar
  3. Foto Full body 3 R 1 Lembar
  4. Keterangan Lulus Jenjang D3 / S1

Jika anda tertarik dengan suatu lowongan pekerjaan tersebut, maka anda bisa mempersiapkan mengenai suatu ketentuan dan persyaratan tersebut. walaupun saat ini belum ada info loker resmi lagi dari pihak PT Pos Indonesia, namun informasi di atas bisa anda semuanya pergunakan sebagai pondasi di dalam meraih suatu karir tersebut.

Demikian mengenai informasi lowongan kerja di PT Pos Indonesia, semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu anda semuanya di jenjang karir untuk suatu masa depan yang cerah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel