Rekrutmen Kerja PT PUPUK SRIWIJAYA PUSRI 2020

Rekrutmen PT PUPUK SRIWIJAYA PUSRI 2020, Lowongan Kerja PT PUPUK SRIWIJAYA PUSRI, Loker PT PUPUK SRIWIJAYA PUSRI, Penerimaan PT PUPUK SRIWIJAYA PUSRI, Lowongan Kerja PT PUPUK SRIWIJAYA PUSRI Untuk Lulusan SMA/SMK/MA/D3/S1, Lowongan Kerja Terbaru PT PUPUK SRIWIJAYA PUSRI, Pengumuman Lowongan PT PUPUK SRIWIJAYA PUSRI, Rekrutmen Kerja PT PUPUK SRIWIJAYA PUSRI.

Persiapan di dalam menyambut karir, tentunya harus dipersiapkan dengan matang-matang. Memang di setiap perusahaan yang memberikan suatu karir bagi orang-orang yang membutuhkan, memiliki suatu kriteria yang berbeda-beda dari setiap bidangnya. Nah suatu rencana memang harus sudah anda siapkan dari terdahulu. Sebab suatu persiapan dapat membantu anda semuanya di dalam meraih suatu karir yang anda inginkan.

Seperti halnya perusahaan pupuk yang mana merupakan perusahaan petrokimia terbesar yang bekerja untuk BUMN dengan tujuan meningkatkan suatu perekonomian Negara. Seperti halnya dengan PT Pupuk Sriwijaya atau PT PUSRI.

Palembang memang sangat terkenal dengan suatu perusahaan di bidang industry pupuk. PT PUSRI merupakan suatu anakan perusahan pupuk Indonesia yang terletak di sriwijaya. Perusahaan ini berdiri sejak 24 desember 1959. PT Pusri sendiri memiliki suatu kantor pusat di kota Palembang. Dan di tahun 1997 PT PUSRI ditunjuk sebagai indukan perusahaan pabrik di Indonesia yang bergerak di bidang industry pupuk dan petrokimia.

Nah suatu kebanggan dengan berkarir di salah satu perusahaan BUMN di sektor PT Pupuk sriwijaya, yang mana sering membuka suatu lowongan bagi pekerja keras yang memiliki komitman serta minat kerja yang tinggi.

Persyaratan Umum Untuk Jenjang SLTA, Diploma, Sarjana
  1. Kewarganegaraan asli Indonesia
  2. Sehat Jasmani dan Rohani
  3. Jurusan yang dilamar harus sesuai dengan latar belakang pendidikan
  4. Hanya boleh memilih satu pilihan bidang pekerjaan
  5. Tidak Memiliki Catatan Hukum

Syarat Khusus Lulusan Sarjana
  1. Pendidikan terakhir S1 dengan melampirkan ijazah
  2. IPK Minimal 2,75 akreditasi A dan IPK 3.00 untuk Akreditasi B / C
  3. Usia maksimal 28 Tahun
  4. Tidak Buta Warna

Syarat khusus Lulusan Diploma
  1. Pendidikan akhir D3 dengan melampirkan ijazah
  2. IPK Minimal 2,75 akreditasi A dan IPK 3.00 untuk Akreditasi B / C
  3. Usia maksimal 25 tahun
  4. Sehat Jasmani Rohani

Berikut mengenai suatu persyaratan yang bisa anda semuanya pergunakan di dalam melamar pekerjaan di PT Pusri. Memang dari pihak PT. Pusri belum kembali membuka suatu pendaftaran untuk calon rekrutmen yang baru. Namun tidak ada salahnya jika anda bisa mempersiapkan diri dengan suatu kriteria yang ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel