Rekrutmen Kerja PT KERETA API INDONESIA 2020

Rekrutmen PT KERETA API INDONESIA 2020, Lowongan Kerja PT KERETA API INDONESIA, Loker PT KERETA API INDONESIA, Penerimaan PT KERETA API INDONESIA, Lowongan Kerja PT KERETA API INDONESIA Untuk Lulusan SMA/SMK/MA/D3/S1, Lowongan Kerja Terbaru PT KERETA API INDONESIA, Pengumuman Lowongan PT KERETA API INDONESIA, Rekrutmen Kerja PT KERETA API INDONESIA.
REKRUTMEN KERJA PT KERETA API INDONESIA

Suatu posisi pekerjaan memang menjadikan suatu persaingan ketat untuk di perebutkan. Dalam jenjang karir memang akan diambil yang terbaik untuk duduk pada posisi yang sudah disediakan. Disini memang terjadi suatu proses dimana seseorang berjuang serta mengambil langkah yang tepat demi mencapai suatu karirnya. Bisa dimulai dari jenjang pendidikan, pengalaman kerja dan kepribadian seseorang.

Peluang besar bagi anda semuanya yang ingin bekerja di perusahaan BUMN di sector PT KAI, yang mana berjalan di Perusahaan angkutan Kereta Api Indonesia. selalu membuka peluang karir dengan jumlah yang relative banyak.

PT Kereta Api Indonesia atau yang di sebut PT KAI merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang berjalan di bidang angkutan umum. Pt Kai sendiri menyelenggarakan suatu angkutan kereta api yang meliputi angkutan penumpang dan barang. Angkutan kereta api sendiri pertama kami ada pada tahun 1864 oleh colonial belanda yang hanya menghubungkan kota semarang dengan kota Tanggung. Dan pada tahun 1873 digelarnya proyek ke dua yang menghubungkan antara kota Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Lowongan Pekerjaan Rekrutmen PT KAI Indonesia

Kriteria Umum :

1. WNI Warga Asli Negara Indonesia
2. Pria / Wanita Sehat Jasmani dan Rohani
3. Tidak Buta Warna
4. Ijazah D3
    - Tingkat D3 Diploma III minimal 20 tahun dan maksimal 27 tahun
    - Tingkat Akreditasi jurusan Minimal B dengan IPK Minimal 2,95
    Ijazah S1
    - Tingkat akreditasi Min A dengan IPK Minimal 2,95
    - Usia minimal 21 dan maksimal 30
5. Tinggi badan Minimal
     - Pria 160 CM
     - Wanita 155 CM
6. Tidak Bertato
7. Tidak Bertindik (Khusus Pria)
8. Bukan Mantan Napi
9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KAI Indonesia

Berikut merupakan suatu kriteria yang bisa anda semauny pergunakan di dalam melamar pekerjaan di PT KAI. Walaupun PT Kai sendiri belum mengumumkan pencalonan karyawan baru, informasi tersebut bisa anda semuanya pergunakan di dalam menyiapkan diri anda masing masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel