Rekrutmen Kerja PT PLN 2020

Rekrutmen PT PLN 2020, Lowongan Kerja PT PLN, Loker PT PLN, Penerimaan PT PLN, Lowongan Kerja PT PLN Untuk Lulusan SMA/SMK/MA/D3/S1, Lowongan Kerja Terbaru PT PLN, Pengumuman Lowongan PT PLN, Rekrutmen Kerja PT PLN.

rekrutmen kerja pt pln

Mendapatkan gaji tinggi memang sudah menjadi suatu tujuan di dalam bekerja, namun suatu hasil tentunya tergantung dari tingkat karir yang anda dimiliki. Berkarir di perusahaan ternama memang sudah menjadi tujuan utama. Yang mana juga akan didasari dengan proses yang amat sulit serta persaingan yang amat sangat ketat. Sebab suatu proses memang tidak akan pernah menghianati hasil.

Seperti halnya berkarir di dunia usaha milik Negara. Yang mana merupakan suatu perusahaan terbesar yang ada di Negara indonesia. Namun persiapan yang di butuhkan pun juga harus benar-benar matang.

Mulai dari jenjang pendidikan tinggi serta pengalaman kerja lapangan yang harus dimiliki. Sebab bukan hanya sekedar industry biasa, namun perusahaan yang siap akan mengelola untuk siap memajukan suatu perekonomian Negara.

Suatu peluang karir yang memberikan peluang bagi anda dengan bekerja di perusahaan BUMN ternama yaitu PT PLN. Yang memang sering membuka peluang dan membutuhkan para tenaga ahli di bidang kelistrikan untuk tingkatan SMA / SMK.

PLN (Pembangkit Listrik Negara) merupakan suatu perusahaan yang berjalan di bidang pasokan listrik untuk seluruh Indonesia. Perusahaan ini juga yang mengurusi semua kelistrikan yang tersebar luas di seluruh daerah di Indonesia. Kelistrikan ini sebenarnya mulai ada pada jaman kolonial belanda pada abad ke-19 yang mana sebagai keperluan sendiri.

Lowongan Kerja Tingkat SMA / SMK Rekrutmen PT PLN Operator Teknisi

Persyaratan :
  1. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama diklat penjabatan.
  2. Pria berusia 17 tahun
  3. Lulus Jenjang SMA / SMK dan memiliki ijazah kelulusan
  4. Nilai Minimal 65 dengan sekala 100
  5. Bersedia Mengikutu pendidikan 12 bulan

Catatan : 
  • Pendaftaran tidak dipungut biaya
  • Tidak Bertanggung jawab atas atas kasus penipuan yang mengatas namakan PT PLN

Berikut merupakan suatu informasi mengenai rekrutmen PT PLN. Walaupun saat ini PT PLN sendiri belum mengeluarkan info lowongan secara resmi, namun hal tersebut bisa anda semuanya pergunakan di dalam mempersiapkan diri untuk mendaftar di PT PLN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel