Rekrutmen Kerja PT BUKIT ASAM 2020

Rekrutmen PT BUKIT ASAM 2020, Lowongan Kerja PT BUKIT ASAM, Loker PT BUKIT ASAM, Penerimaan PT BUKIT ASAM, Lowongan Kerja PT BUKIT ASAM Untuk Lulusan SMA/SMK/MA/D3/S1, Lowongan Kerja Terbaru PT BUKIT ASAM, Pengumuman Lowongan PT BUKIT ASAM, Rekrutmen Kerja PT BUKIT ASAM.
REKRUTMEN KERJA PT BUKIT ASAM
Karir memang suatu akhir dari tujuan di dalam menempuh suatu pendidikan di jenjang pendidikan. Kemaksimalan dalam berkarir tentunya juga tergantung pada proses yang dijalani. Persiapan menuju karir yang tinggi tentunya juga didasari dengan suatu persiapan yang sangat matang pula. Namun, suatu tujuan tersebut tidak selalu mudah.

Karena dibutuhkan proses-proses yang rumit serta tepat di dalam meraih suatu karir tersebut. memang karir yang bagus juga akan mengacu pada gaji yang tinggi. Selain dari jenjang pendidikan karir juga harus didasari dengan pengalaman kerja sesuai bidang. Yang mana pengalaman tersebut sangat diutamakan oleh perusahaan-perusahaan yang membuka suatu pelung karir bagi semua orang.

Suatu kesempatan besar bagi anda yang ingin menjenjang karir di perusahaan BUMN pada PT Bukit Asam Batu Bara Nusantara. Yang membuka peluang bagi orang-orang yang memiliki bidang sesuai dengan ketentuan di bawah ini.

PT Bukit Asam merupakan suatu perusahaan BUMN Indonesia yang bergerak dibidang pertambangan dan didirikan sejak tahun 1950. Sejarah mencatat bawasannya pertambangan ini pertama didirikan oleh colonial belanda pada tahun 1919 dan akhirnya disahkan oleh pemerintah Indonesia pada tahun 1950 mengenai pembentukan perusahaan Negara tambang Arang Bukit Asam. Dan pada tahun 1981 PN TABA merubah status menjadi PT Bukit Asam (persero) TBK.

Syarat-Syarat Umum :
  • Laki-laki Usia Maksimal 50 tahun 
  • Memiliki Kemampuan Ber Bahasa Inggris Lancar 
  • Bersedia Di tempatkan Di Luar Pulau

Syarat Khusus
  1. Jenjang Akhir S1 
  2. Teknik Mesin dan Teknik Industri 
  3. Pengalaman Minimal Sebagai General Manager/ Direktur Plant Pada Perusahaan Kontraktor Penambangan Batu Bara 
  4. Menguasai Bidang Teknikan, Perencanaaan, Pelaksanaan pekerjaan, Perawatan, dan K3

Bagi anda semuanya yang berminat berkarir di PT Bukit Asem dan memenuhi kriteria yang telah disebutkan, maka dapat mengajukan diri untuk unjuk gigi dengan melamar pekerjaan di PT Bukit Asem tersebut.

Demikian mengenai informasi lowongan pekerjaan di atas, semoga dengan informasi tersebut anda semuanya bisa berkarir pada suatun perusahaan yang yang anda inginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel