Rekrutmen Kerja PT PERTAMINA 2020

Rekrutmen PT PERTAMINA 2020, Lowongan Kerja PT PERTAMINA, Loker PT PERTAMINA, Penerimaan PT PERTAMINA, Lowongan Kerja PT PERTAMINAUntuk Lulusan SMA/SMK/MA/D3/S1, Lowongan Kerja Terbaru PT PERTAMINA, Pengumuman Lowongan PT PERTAMINA, Rekrutmen Kerja PT PERTAMINA.


REKRUTMEN KERJA PT PERTAMINA

Suatu pekerjaan memang sudah menjadi tujuan untuk kesuksesan di hari mendatang, namun untuk menempuhnya tidaklah mudah. sebab akan ada persaingan yang sangat ketat di dunia kerja. Dan hanya orang-orang yang memiliki suatu skil serta kecerdasan tinggi lah yang bisa diterima oleh perusahaan yang anda pilih tadinya.

Suatu persiapan tentu harus disiapkan secara matang, mulai dari menempuh suatu pendidikan hingga suatu proses melamar pekerjaan. Dari setiap perusahaan memang memiliki suatu kriteria tersendiri serta suatu persyaratan yang berbeda-beda di dalam merekrut para kariawannya. Dan suatu jenjang pendidikan sangatlah di utamakan untuk proses pelamaran kerja. Dan kesempatan besar dapat anda tempuh dengan berkarir di Perusahaan BUMN ternama yaitu PT Pertamina Indonesia.

PT pertamina dalah salah satu perusahaan yang tergabung pada BUMN atau Badan Usaha Milik Negara, yang berjalan di bidang industry minyak dan gas. PT Pertamina ini merupakan perusahaan industry minyak Indonesia yang menjadi National Oil Company dan berdiri sejak tahun 1957. 

Pertamina sendiri juga meruapakan suatu gabungan dari dua perusahaan ternama yaitu pertamin dan pertamina. Lebih tepatnya Pertamina adalah suatu perusahaan yang bertugas sebagai pengelolaan sumber minyak dan gas bumi di Indonesia.

Lowongan Kerja BUMN – Rekrutmen PT Pertamina 

  • Interrenship Program Pertamina Persero. 
Bagi anda yang baru lulus dari jenjang pendidikan tertinggi, dapat berkesempatan untuk mengikuti program magang yang di berikan oleh PT Pertamina. Hal ini berfungsi untuk melatih para rekrutan terbaru untuk mengenal lebih dalam mengenai suatu pekerjaan yang harus dilakukan.
  1. Berinisiatif Tinggi Bekerja Dalam Tim Untuk Mengerjakan Proyek 
  2. Data Analisis, ProjectMonitoring, Problem Solvig 
  3. Aktifitas Operasional dan tertib Melakukan Suport Kegiatan 

Beberapa Persyaratan : 

Berijazah S1 dan Melampirkan Keterangan Lulus S1

Jurusan : 
  1. Kesehatan Masyarakat
  2. Managemen
  3. Psikologi
  4. Statistik
  5. Sistem Informasi
  6. Teknik Geologi
  7. Teknik Geofisika
  8. Teknik Industri
  9. Teknik Kimia
  10. Teknik Lingkungan
  11. Teknik Mesin
  12. Teknik Komputer
  13. Teknik Perminyakan
  14. Teknik Perkapalan
  15. Teknik Kelautan
  16. Teknik Fisika

Bagi yang memiliki Gelar sebagai mana diatas :
  1. IPK MIN 3.00
  2. Maksimal Usia 25 Tahun
  3. Skor English TOEFL :450 IBT :45 IELTS :5.5 TOEIC 550
  4. Learnship Selama 12 Bulan
  5. Aktif Ekstrakulikuler
  6. Mampu Bekerja sama TIM
  7. Memiliki Kemampuan Komunikasi Yang Baik
  8. Suka Mempelajari hal baru
Berikut merupakan suatu informasi mengenai posisi yang sering muncul dalam pencarian tenaga kerja di PT Pertamina Indonesia. Walaupun dari pihak Pertamina sendiri belum kembali mengumumkan suatu lowongan pekerjaan. Namun informasi tersebut bisa anda semuanya buat sebagai acuan di dalam meraih suatu tujuan tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel