Rekrutmen Kerja PT PDAM 2020

Rekrutmen PT PDAM 2020, Lowongan Kerja PT PDAM, Loker PT PDAMa, Penerimaan PT PDAM, Lowongan Kerja PT PDAM Untuk Lulusan SMA/SMK/MA/D3/S1, Lowongan Kerja Terbaru PT PDAM, Pengumuman Lowongan PT PDAM, Rekrutmen Kerja PT PDAM.

Jenjang karir memang harus diperhatikan dengan semaksimal mungkin. Dari segi langkah-langkah serta proses yang ada. Bekerja pada perusahaan ternama memang sudah menjadi suatu impian di dalam berkarir. Sebab perusahaan ternama memang menjanjika suatu pekerjaan dengan gaji tinggi serta asuransi dalam kecelakaan kerja. Sebab perusahaan tersebut akan menjanjikan suatu jaminan pada para kariawannya yang bekerja pada perusahaan itu sendiri.

Jenjang karir yang maksimal bisa anda semuanya dapatkan dengan melamar pekerjaan di salah satu perusahaan BUMN dai bagian sector PT PDAM. Perusahaan daerah Air Minum adalah salah satu badan usaha milik daerah yang bergerak pada bidang distribusi air bersih untuk masyarakat luas di seluruh wilayah Indonesia. PDAM sendiri merupakan suatu perusahaan daerah penyedia air bersih yang langsung diawasi leh pihak legislative daerah.

PT PDAM sendiri juga sering mengumumkan suatu lowongan kerja yang mana akan dikerjakan dan ditempatkan di perusahaan tersebut. dari suatu penempatan, tentunya juga tergantung dari skil anda masing-masing.

Lowongan kerja Rekrutan Pegawai PT PDAM

Bidang Studi

  • Lulusan D3 / S1 Teknik Sipil
  • Lulusan D3 / S1 Teknik Lingkungan
  • Lulusan D3 / S1 Teknik Ekonomi Akuntansi, Managemen
  • Lulusan S1 Hukum
Persyaratan :
  1. Asli Warga Negara Indonesia
  2. Sehat Jasmani Rohani
  3. Belum Menikah
  4. Usia Minimal 20 Tahun dan Maksimal 30 Tahun
  5. IPK Minimal 3.00 dari setiap Lulusan
  6. Penalaman Kerja Selama 2 Tahun sesuai dengan Bidang yang Ada
  7. Berkepribadian Baik
  8. Bukan Mantan Napi
Berkas :
  1. Surat lamaran
  2. CV
  3. Foto copy Ijazah
  4. Foto copy Transkip Nilai
  5. Foto copy EKTP
  6. Surat keterangan Sehat
  7. Foto 4x6 2 Lembar
  8. SKCK dari Kepolisian
Nah berikut merupakan suatu persyaratan di dalam melamar pekerjaan pada PT PDAM. Terkait belum ada informasi resmi kembali dari pihak PDAM, tentunya anda bisa menjadikan suatu informasi tersebut sebagai acuan di dalam berkarir pada suatu perusahaan tersebut tentunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel