Rekrutmen Kerja PT PLTA 2020

Rekrutmen PT PLTA 2020, Lowongan Kerja PT PLTA, Loker PT PLTA, Penerimaan PT PLTA, Lowongan Kerja PT PLTA Untuk Lulusan SMA/SMK/MA/D3/S1, Lowongan Kerja Terbaru PT PLTA, Pengumuman Lowongan PT PLTA, Rekrutmen Kerja PT PLTA. 


Berita baru untuk kalian yang baru saja lulus Diploma 3 (D3) ada lowongan Kerja PLTA kembali di buka untuk memenuhi kuota tenaga kerja agar bisa menempati posisi yang kini dibutuhkan. Perlu di perhatikan bahwa kini akan diselenggarakan penerimaan besar-besaran yang nantinya akan ditugaskan kebeberapa wilayan perusahaan PLTA. 

Perusahaan PLTA kembali mencari tenaga-tenaga yang terbaik mulai dari pendidikan tamatan minimal SMA/SMK ataupun sederajat. Jika dari anda berminat untuk bergabung bersama dengan perusahaan PLTA maka segera daftarkan diri anda pada rekrutmen PLTA 2018 untuk tamatan minimal Diploma 3 (D3). 

PLTA perusahaan yang dimiliki oleh negara atau BUMN yang bergerak dalam pembangkit listrik tenaga air. Tidak semua wilayah mempunyai perusahaan ini di negara Indonesia, pastinya daerah-daerah yang mempunyai bendungan air mempunyai perusahaan ini. PLTA salah satunya perusahaan berada di bawah naungan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN Persero). PLTA menjadi perusahaan pembangkit listrik terbaik dibandingkan dengan perusahaan pembangkit listrik yang lainnya. Ini disebabkan di negara Indonesia adalah negara maritim, banyak ditemukan waduk, bendungan, ataupun danau. 

PLTA di dalam setiap pengoperasiannya sudah pasti membutuhkan tenaga kerja, sedangkan beberapa pekerja harus rela diganti karena usia yang sudah lanjut usia. Maka dari itu PT PLN membuka rekrutmen PTLA 2018 untuk mendapatkan beberapa tenaga-tenaga fresh dengan tamatan minimal Diploma 3 (D3). Jika anda berminat silahkan baca seksama informasi di bawah ini :

Syarat-Syarat Umum :
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia minimal 21 tahun maksimal 28 tahun
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Minimal Diploma 3 (D3) dan S1 segala jurusan kecuali FKIP
  5. Nilai IP terakhir minimal 3,00 dengan skala 4,00
  6. Tidak buta warna
  7. Belum menikah dan bersedia tidak menikah sampai masa berakhirnya training
  8. Berbahasa inggris dengan baik dengan score toefl minimal 450.
  9. Tidak mempunyai catatan kejahatan dan kriminal lainnya
  10. Tidak pernah mengkonsumsi narkoba, tidak bertindik dan bertatto
  11. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah PLTA di Indonesia
Cara Mendaftar :
  • Secara online bisa langsung ke web resminya PLTA. 
  • Jika anda masih awam untuk pendaftaran online, bisa dibantu pendampingan 
  • oleh orang-orang yang berpengalaman melakukan pengiriman lamaran pekerjaan.
  • Pendaftaran dan info-info rekrutmen bisa di cek di alamat ini https://rekrutmen.pln.co.id
Demikian info rekrutmen PLTA dari kami, jika berminat untuk mendaftarkan diri anda segera saja lakukan sebelum pendaftaran di tutup. Silakan anda bagikan kepada saudara dan teman-teman anda yang sedang membutuhkan informasi ini semoga saja bisa bermanfaat. Untuk informasi lainnya anda bisa simak ulasannya pada halaman selanjutnya semoga saja bisa diterima di perusahaan yang anda impikan selama ini. Sukses selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel