Rekrutmen Kerja PT Perikanan Nusantara 2020

rekrutmen kerja pt perikanan nusantara
Rekrutmen PT Perikanan Nusantara 2020, Lowongan Kerja PT Perikanan Nusantara, Loker PT Perikanan Nusantara, Penerimaan PT Perikanan Nusantara, Lowongan Kerja PT Perikanan Nusantara Untuk Lulusan SMA/SMK/MA/D3/S1, Lowongan Kerja Terbaru PT Perikanan Nusantara, Pengumuman Lowongan PT Perikanan Nusantara, Rekrutmen Kerja PT Perikanan Nusantara.


Bagi para calon pekerja memang dituntut untuk mempunyai skill serta kemampuan tinggi, untuk berkarir agar mendapatkan suatu kelayakan hidup demi kesuksesan di masa depan.

Persiapan diri pun harus benar-benar diperhitungkan dengan matang, mulai dari pendidikan yang harus ditempuh hingga suatu proses yang menjadi syarat-syarat lainnya. Memang persaingan akan terjadi di masa anda melamar suatu pekerjaan, sebab hanya orang-orang tertentu saja yang akan bisa diterima oleh perusahaan besar. Dalam arti, hanya orang-orang pilihan terbaik yang dibekali dengan wawasan, ilmu serta skill yang mumpuni. 

Anda hanya perlu menyiapkan diri dengan semaksimal mungkin mengenai 3 hal tersebut sebagi acuan. Nah kesempatan besar bagi anda bisa berkarir di perusahaan BUMN ternama yang membuka rekrutmen baru di tahun 2018 ini yaitu lowongan kerja di PT Perikanan Nusantara (Persero).

PT Perikanan Nusantara adalah salah satu perusahaan di bidang usaha milik Negara Indonesia yang dibentuk berdasarkan Undang-undang No. 21 Tahun 1998. Yang mana bergerak di bidang perikanan sebagai domestik penghasilan Negara Indonesia. 

Negara Indonesia memiliki perusahaan PT Perikanan ini sebagai panen laut yang melimpah yang mana sebagi kekayaan bagi Negara maritim. PT ini juga memiliki beberapa kapal ikan yang ditempatkan di beberapa titik di laut Indonesia yang memiliki populasi dan perkembangan ikan yang sangat baik.

Posisi Rekrutman BUMN – PT Perikanan Nusantara Beserta Persyaratan Yang Ada

Developmen Assisten Manager
  1. Pendidikan Minimal S1 
  2. Semua Jurusan Namun Diutamakan Jurusan Managenen Bisnis 
  3. Pengalaman Kerja Min 3 Tahun Dan Sesuai Bidang Yang Ada

Partner Assisten Manager
  1. Pendidikan Minimal S1 
  2. Jurusan Managemen Bisnis 
  3. Aktif Dalam Bahasa Ingris 
  4. Pengalaman Kerja 3 Tahun


Pendaftaran bisa anda semuanya lakukan juka memenuhi suatu standard persyaratan di atas. Semoga informasi rekrutmen BUMN di PT Perikanan tersebut dapat bermanfaat serta dapat membantu anda semuanya di dalam berkarir di dunia usaha untuk suatu masa depan yang jaya nantinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel